Jumat, 19 Juni 2015

5 Kesalahan Fatal yang Tidak Ingin Anda Coba Ketika Membeli CCTV

Membayar Harga Premium untuk Sistem Anggaran CCTV 
Sebagai Konsultan Independen Saya baru-baru menyarankan rantai jalan tinggi terkenal dan menemukan bahwa mereka telah membayar harga yang tepat untuk sistem kualitas CCTV tetapi telah diinstal lebih dari 40 sistem yang gagal pada semua hal berikut dan telah dijual peralatan yang harus memiliki biaya setengah jumlah.
Instalasi CCTV dan pembelian dapat menjadi masalah bagi banyak organisasi. Isu termasuk mengidentifikasi perusahaan terkemuka, mencapai pemahaman tentang kebutuhan, mampu membandingkan penawaran berdasarkan solusi yang berbeda dan peralatan, bagaimana sistem harus dioperasikan untuk memberikan keamanan yang efektif, memastikan bahwa sistem tersebut memenuhi persyaratan legislatif saat ini dan menghasilkan gambar kualitas bukti .
Bahkan jika perusahaan CCTV telah diminta untuk mengutip untuk sistem yang sama bisa sulit untuk menentukan apakah kutipan terendah menawarkan nilai terbaik atau menggunakan peralatan rendah untuk mendapatkan keuntungan harga.
Dalam keadaan ini tidak biasa bagi perusahaan untuk hanya memilih solusi paling murah yang ditawarkan. Cukup sering ini akan jatuh ke dalam 80% dari sistem yang gagal memenuhi standar polisi dan uang mungkin akan sia-sia. Terlalu sering sistem yang dipilih ketika sedang murah daripada dua lainnya masih terlalu mahal untuk apa yang disediakan dan pelanggan berakhir membayar tingkat premi untuk sistem yang tidak cocok untuk tujuan.

Menempatkan Kepercayaan Anda dalam CCTV Instalasi Perusahaan Tidak Kompeten
Polisi telah menyatakan bahwa 80% dari kamera CCTV tidak cocok untuk tujuan. Lebih dari 90% dari sistem CCTV adalah ilegal di bawah DPA. Sebagian besar ini dipasang oleh “perusahaan instalasi profesional”. Anda mungkin percaya bahwa perusahaan lokal atau nasional dikenal Anda baik dan dapat dipercaya. Begitu pula sebagian besar organisasi yang membuang-buang uang mereka pada CCTV yang didesain dengan buruk.
Sebagai Konsultan Kepala Sekolah kami melakukan audit CCTV untuk organisasi yang beragam seperti Her Majesty Layanan Penjara, NHS dan organisasi terkemuka di industri ritel dan rekreasi, ia telah mampu untuk mendapatkan wawasan yang unik ke dalam kualitas instalasi di Inggris. Sayangnya, ia telah menemukan bahwa setiap instalasi tergantung pada tenaga penjual individu yang merancang sistem dan ukuran atau persepsi masyarakat tentang perusahaan instalasi menawarkan sedikit jaminan desain yang baik. Pengalamannya sendiri akan menunjukkan bahwa statistik polisi dari 80% dari kamera tidak menjadi sesuai dengan tujuannya adalah, jika ada, perkiraan konservatif.

Salah Memilih Lens


Jika Anda atau perusahaan instalasi memilih lensa yang salah dan ada 80% kemungkinan polisi tidak akan dapat menggunakan gambar Anda di pengadilan.
Perusahaan Paling Penjualan Internet tidak akan memberikan informasi berikut seperti yang akan Anda dengan cepat menyadari bahwa banyak dari Kamera mereka mencoba untuk menjual tidak akan menghasilkan gambar yang cocok untuk tujuan.
Masalah terbesar dengan instalasi CCTV adalah bahwa lensa yang salah dipilih. Hal ini biasanya menghasilkan orang-orang yang terlalu kecil untuk mengenali dan dengan CCTV gambar hanya berada di sekitar 40k masing-masing, dan bukan 10 juta Anda mendapatkan kamera foto Anda, Anda tidak dapat secara elektronik memperbesar. Untuk dapat mengenali orang 1.7m pada standar * Sistem CCTV mereka harus tinggi minimal 50% dari layar (standar mendeteksi dan amati tidak cukup baik untuk mengenali orang hanya untuk mengamati apa kelompok melakukan atau mendeteksi seseorang hadir dalam gambar). Standar ini ditetapkan dalam Home Office Persyaratan Operasional Manual CCTV – halaman 8 dan digunakan sebagai acuan oleh polisi dan pengadilan.
Untuk mengamati orang di 50% Anda hanya bisa melihat area seluas dua ruang parkir (4.3m). Lensa paling populer dijual kepada pelanggan adalah lensa 1/3 “3.6mm. Hal ini memberikan tampilan sudut lebar dari 70% tetapi hanya dapat memberikan pengenalan wajah dari 3,2 meter sehingga jika terletak pada ketinggian 5m Anda tergantung pada penyusup membawa tangga dan memanjat di depan kamera agar diakui . Umumnya lensa 3.6mm hanya akan memungkinkan Anda untuk baik mengamati atau mendeteksi seseorang.

Bila memungkinkan menggunakan lensa Varifocal (yaitu 5-50mm) karena hal ini membuat lebih mudah untuk menyesuaikan diri dengan tampilan pada saat instalasi.

Memilih DVR Salah
Sampai 2009 Anda hanya bisa mengevaluasi standar pengakuan sistem CCTV berdasarkan apa persentase layar seseorang diisi (lihat bagian sebelumnya). Tapi dengan standar terbaru dari hal-hal Home Office sedikit lebih rumit. Persentase ini didasarkan pada standar televisi PAL yang digunakan untuk kebanyakan sistem. Sekarang, bagaimanapun, ada sejumlah rekaman format resolusi yang tersedia dan ukuran di atas tergantung pada kualitas masing-masing format.

Jadi, jika Anda menggunakan sistem PAL dan ingin Mengidentifikasi Orang diketahui mereka perlu 100% dari tinggi layar dan Mengakui Orang Disebut maka harus minimal 50% dari ketinggian layar dll Namun jika Anda memiliki perekam yang menghasilkan gambar di 4CIF atau D1, karena resolusi lebih baik daripada PAL untuk Identifikasi Sebuah orang tidak diketahui mereka hanya perlu 70% dari tinggi layar dan Mengakui orang Disebut mereka harus minimal 35% dari ketinggian layar.
Masalahnya muncul jika Anda membeli sebuah unit yang hanya catatan di 2CIF atau CIF. Sekarang seseorang harus% tinggi layar 70 sebelum mereka dikenali dan hampir tidak mungkin untuk memenuhi Mengidentifikasi standar karena mereka harus mengisi 139% dari layar. Ini juga berarti bahwa daerah Anda dapat menutupi jika mencoba untuk mengenali seseorang turun dari lebar layar (lebar daerah dilihat di layar pada titik bahwa target orang berdiri) turun dari 4.5m sampai 3.2m.

Memasang Sistem Ilegal
CCTV tunduk pada 62 persyaratan hukum dari Undang-Undang Perlindungan Data. Untuk membaca apa artinya ini bagi seseorang atau organisasi yang memiliki sistem CCTV men-download dan membaca DPA CCTV Kode Etik.
Memahami DPA bisa menyelamatkan organisasi Anda £ 250,000 +. Bayangkan jika istri saya yang memasuki supermarket lokal kami dan bukannya monitor hanya menunjukkan padanya memasuki toko (hukum) itu menunjukkan anggur dan roh lorong (ilegal). Saat ia melihat gambar dia mengakui saya berjalan menyusuri lorong, tapi sayangnya aku mencium dan memeluk wanita lain. Apakah ini berakhir dengan perceraian istri saya hampir pasti akan menuntut saya untuk setengah pensiun saya, setengah dari rumah kami dan 50% dari sifat-sifat lainnya yang kita miliki. Hal ini tentu akan datang ke £ 250,000 dan mungkin banyak lagi. Aspek perceraian, bagaimanapun, tidak akan khawatir saya terlampau yang saya tahu bahwa saya bisa menuntut supermarket untuk setiap sen, karena mereka mengungkapkan data visual pada saya untuk istri saya tanpa izin saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Paket Kamera CCTV Murah Bandung Cimahi Mulai dari 1.9 Juta

PALING LAKU SEBANDUNG RAYA HANYA Rp. 3.5Jt 4 Kamera Hasil Gambar Bening JUARA Ingat Membeli CCTV Tidak Hanya MEMBELI Perangkatnya Tet...