Senin, 18 Mei 2015

Apa itu Teknologi EXIR Hikvision

Hikvision baru-baru ini mengumumkan peluncuran teknologi infra merah EXIR untuk kamera Hikvisionn. Dibandingkan dengan kamera IR konvensional, kinerja tinggi Hikvision seri EXIR memberikan tingkat pengawasan malam hari yang paling canggih yang tersedia di pasar saat ini, dengan di-breed iluminator yang terbaik untuk setiap lingkungan gelap, di dalam maupun di luar ruangan.

Berikut adalah beberapa kelebihan teknologi EXIR :

Sumber cahaya sangat efisien dan meningkatkan kekuatan lampu LED :
Dengan menggunakan thin film paling canggih, teknologi light emitting EXIR Hikvision memungkinkan pemingkatan efisien 30% illuminant melalui teknologi LED array tradisional. Selanjutnya, dibandingkan dengan ekstraksi cahaya tradisional 750mV, EXIR menawarkan 1.050mV, sehingga cahaya yang lebih kuat untuk penggunaan visibilitas jarak jauh.

Evolusi lensa berbentuk persegi panjang untuk penggunaan cahaya yang lebih baik :
Untuk membuat sebagian besar cahaya IR LED, EXIR Hikvision memungkinkan kamera untuk menghasilkan cahaya LED dalam bentuk persegi panjang agar sesuai ukuran normal sebuah layar (4 : 3 atau 16 : 9). Tambahan ini membantu meningkatkan efisiensi pemanfaatan LED dan mengurangi polusi cahaya di lingkungan sekitarnya.

Keseragaman pencahayaan yang lebih baik :
Teknologi EXIR Hikvision memungkinkan pencahayaan IR seragam. Ini menghilangkan masalah tradisional lensa LED, seperti over-exposure di pusat gambar, dan daerah gelap di sudut.


Selain itu, disipasi panas yang sangat baik, lebih tahan lama, dan penghematan energi yang lebih besar adalah beberapa manfaat tambahan dari EXIR Hikvision.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Paket Kamera CCTV Murah Bandung Cimahi Mulai dari 1.9 Juta

PALING LAKU SEBANDUNG RAYA HANYA Rp. 3.5Jt 4 Kamera Hasil Gambar Bening JUARA Ingat Membeli CCTV Tidak Hanya MEMBELI Perangkatnya Tet...