Minggu, 11 Mei 2014

About Us


About Us

CV. Trisulan Putra Perkasa, sesuai dengan pendiriannya bergerak dalam bidang Perdagangan Umum, keagenan, dan jasa konsultan. Terkait dengan security system development yang dilakukan sampai saat ini menggunakan nama GLOVISON, berdudukan di Jl. Kolonel Masturi No. 23, Kota Cimahi, Jawa Barat.

GLOVISON memiliki unit usaha perdagangan umum terkait dengan penjualan retail kebutuhan terkait dengan CCTV berbagai dari pabrikan yang memiliki keunggulan produk yang telah teruji dipasaran.
GLOVISION saat ini telah bekerjasama keagenan dengan Distributor pemegang merk terkenal. Tujuannya selain untuk penetrasi pasar dari produk juga kami membutuhkan dukungan kuat terkait produk dan harga yang lebih murah.
GLOVISION memiliki tim yang handal, diharapkan sumber daya manusia yang kami miliki ini dapat memberikan solusi kebutuhan  Security system  yang dibutuhkan oleh Klien /  pelanggan.

-          CCTV SPECIALIST.

Glovision bergerak dibidang Technology Secutiry System Development dapat menawarkan jasa, pengadaan dan instalansi CCTV digital online kepada lembaga/Intstansi dalam memanfaatkan sistem pemantauan dan pengawasan professional dengan menggunakan teknologi terbaru dan tercanggih CCTV Digital Online yang memiliki banyak kelebihan dan keunggulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Paket Kamera CCTV Murah Bandung Cimahi Mulai dari 1.9 Juta

PALING LAKU SEBANDUNG RAYA HANYA Rp. 3.5Jt 4 Kamera Hasil Gambar Bening JUARA Ingat Membeli CCTV Tidak Hanya MEMBELI Perangkatnya Tet...